Rabu, 03 September 2008

MESIN BARAGAS (Pengantar)

Mesin BARAGAS adalah mesin gasifikasi batu bara menjadi gas sintesis yang berfungsi sebagai bahan bakar. Teknologi BARAGAS dilakukan melalui proses oksidasi antara karbon, oksigen & uap air yang selanjutnya akan menghasilkan sintetik gas.

Menghasilkan panas yang mudah dikontrol dengan pengoperasian yang mudah dan tidak berbahaya, BARAGAS juga sangat ekonomis pemakaiannya mampu mencapai efisiensi biaya hingga 80% jika dibandingkan dengan penggunaan bahan bakar minyak atau solar. Kehandalan produksi BARAGAS terbukti dengan adanya sertifikasi dari pemerintah atas keamanan dan kehandalannya. Hal ini menjadi dasar BARAGAS yang aman, handal, efisien dan ramah lingkungan.

Pabrik BARAGAS terletak di Cikampek, Jawa Barat serta di lahan yang luas. Besarnya pabrik kami ini juga merupakan penunjang produksi kami yang tidak terbatas. Area layanan kami saat ini sudah mencapai Sumatera dan Jawa.

Dengan permintaan akan produksi BARAGAS yang semakin meningkat, perusahaan memperluas area pelayanan dan distribusi di dalam negeri hingga mancanegara. Melalui teamwork and harmony, BARAGAS siap melangkah menjadi energi potensial dunia.

Tidak ada komentar: